Tuesday, May 24, 2011

Apa yang di inginkan orang lelaki inginkan di tempat tidur/Lima Belas hal yang paling di inginkan pria di tempat tidur

kehidupan Rutin kekadang membuat hal hal romantis terlupakan di tempat tidur,jangan aneh bila hubungan rutin tersebut adalah hal yang biasa. Nah agar hubungan rutin tersebut menjadi luar biasa dan keintiman dengan pasangan tetap terjaga.Tak ada salahnya bila memperhatikan saranan James ini.=LIMA BELAS HAL YANG PALING DI INGINKAN PRIA DI TEMPAT TIDUR

1. Tak Cuma Seks
2. Biarkan Bicara
3. Nyatakan Gairah Anda
4. Singkirkan Anak Anak
5. Berpakaianlah
6. Ekspresikan Diri Anda
7. Pandang Matanya
8. Kalimat Mengundang Perlu
9. Sesekali Egoislah
10. Spontan Malah Lebih Seru
11. Beri Pijatan
12. Biarkan Lampu Menyala
13. Cobalah Sedikit Binal
14. Umumkan Orgasme Anda
15. Saling Percaya




1 . TAK CUMA SEKS

Dengan segala kesibukan yang di lalui, sering kali kita lupa pentingnya kebersamaan di tempat tidur,ingat, tempat tidur bukan hanya sarana untuk melepaskan kantuk.suami isteri harus sedar pentingnya kebersamaan di saat terjaga,Tak harus melulu untuk hubungan intim.sekedar membelai,memeluk atau hanya bicara pun sudah memadai.
Jadi atur waktu untuk bersama untuk berduaan di tempat tidur dan fokuskan fikiran hanya untuk berdua.jangan bangun awal di pagi hari tanpa saling memberi ciuman selamat pagi.ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas waktu dan hubungan.



2 . BIARKAN BICARA




Lelaki melihat tempat tidur sebagai tempat ideal untuk bicara tentang segala hal yang tidak pernah dibincangkan di saat-saat lain. Ertinya Anda pun harus dapat menahan diri dan siap mendengarkan bila dia membicarakan hal-hal yang tak menyenangkan di tempat kerjanya ataupun teman-temannya. Baginya di tempat tidur bersama merupakan kesempatan untuk sungguh-sungguh bicara,jadi mengubah topik asal, asyik membaca sendirian atau lebih buruk lagi,hanya akan membuatnya merasa tidak mendapatkan sokongan secara emosional seperti yang dia perlukan.


3 . NYATAKAN GAIRAH ANDA

Lelaki sangat menyukai bila dia merasa diinginkan, jadi bila anda mengatakan "saya ingin dilayani dan di manjakan " ini akan menyalakan hasratnya. Tekanan pekerjaan, anak-anak ,dan kehidupan secara umum kekadang para lelaki sangat sulit menyatakan keinginan atau inisiatif untuk berhubungan seks.Padahal kegiatan asmara adalah minyak ampuh yang dapat merekatkan hubungan suami-istri.Dan lelaki kekadang memang perlukan sedikit lompatan , jadi jangan ragu, gangu dan goda dia. Percayalah dia akan menyambutnya dengan suka hati dan gairah menyala.






4 . SINGKIRKAN ANAK-ANAK

Jika Anda berdua mulai memanas dan anak anak datang mengganggu , mintalah agar mereka keluar dan datang ke kamar 20 menit lagi .kalau perlu , minta pada anak-anak jangan menggangu Anda sementara.



5 . BERPAKAINLAH

Berangkat tidur dengan baju tidur merangsang mungkin saran yang disyorkan Tapi apapun saran itu benar lo, sebab tak ada lelaki tahan melihat pasangannya berbusana menggoda , apalagi dengan bahan yang memikat pula,bagaimanapun tubuh Anda adalah daya tarik Anda secara visual,dan percayalah terkadang pria melihat yang Anda kenakan di atas tempat tidur jauh lebih seksi ketimbang anda tanpa busana.





6 . EKSPRESIKAN DIRI ANDA

Jangan ragu mengeluarkan rintihan dan suara Anda (dan tentunya suara beneran , bukan hanya suara lenguhan teatrikal) bila dia tiba-tiba membuat kejutan atau mengubah posisi kala berhubungan intim, lelaki sangat menyukai bila pasangannya mengemukakan kemauannya secara terang-terangan . sedikit petunjuk yang membantu tidak akan mengganggunya ,justru sebaliknya. biarkan dia tahu jika sesuatu yang dia lakukan tidak menaikkan laju perahu anda ,Bagaimanapun kejujuran adalah langkah terbaik,bincangkan apa yang membuat Anda merasa nyaman dan terangsang.
7 . PANDANG MATANYA


Meski Anda sudah sekian tahun berumahtangga ,namun anda berdua seringkali kesulitan untuk saling menatap di saat paling intim, Ada sesuatu tentang itu yang membuat anda merasa tak percaya diri atau malu.Padahal jika anda menatap tepat di matanya saat berhubungan mesra , dia akan merasa sangat menyukainya , Anda berdua pun akan merasa lebih dekat dari sebelumnya.


8 . KALIMAT MENGUNDANG PERLU

Tentu anda tak harus mengatakan dengan terperinci. katakan saja apa yang anda rasakan nyaman. dan apa yang anda ingin dia lakukan jika perlu, sesekali lontarkan kata kata mengundang percayalah pasangan anda akan semakin bergairah.

9 . SESEKALI , EGOISLAH

Ya, terkadang kita tak ingin itu terjadi pada diri kita, dan mementingkan kepuasan pasangan, Namun sesekali egois pun perlu saat berhubungan intim . Lelaki sangat suka, bila anda mengambil alih permainan , khususnya jika biasanya anda cenderung pasif di tempat tidur.

10 . SPONTAN MALAH LEBIH SERU


Sarankan hal baru jika anda mersa kehidupan intim terasa membosankan, Misalkan lakukan seks di tempat khusus atau tekhnik postingan baru , bagaimanapun variasi adalah bagian dari kehidupan seks. dan jangan hanya lakukan sebelum tidur atau sesudah tidur saja , lelaki pun perlu spontan melakukan seks kilat di siang hari terkadang lebih mengasyikan.

11 . BERI PIJATAN

Pijatan bukan hanya menggosok dan membuat seseorang menjadi nyaman, tapi juga cara yang baik untuk memberi seseorang yang anda cintai sebuah rabaan mesra yang mengarah pada kegiatan fisik .Memijat juga cara ideal untuk mengingatkan diri sendiri tentang tubuh pasangan.

12 . BIARKAN LAMPU MENYALA

Walaupun sebahagian pasangan merasa lebih nyaman melakukan hubungan intim dalam kegelapan, namun belum tentu suami anda termasuk di antaranya, Alternatifnya gunakan lilin dan lakukan ritual mesra dengan badan Anda di arah yang membelakangi cahaya.

13 . Cobalah Sedikit Binal

Secara sporadis , menyambut kedatangannya dengan gaya yang sedikit binal dapat sangat menggairahkan para lelaki, Ingatlah para lelaki kadang agak sedikit terpaku pada rutinitas ,jadi anda dapat mencoba memberi sedikit kursus kilat.

14 . Umumkan Orgasme Anda

Jika anda bahagia di tempat tidur , pasangan anda pun akan merasa bahagia pula Artinya kala anda mengalami eorgasm, jangan simpan ini untuk diri sendiri,pasangan pun menyukai kala anda berada di puncak kepuasan, jadi tak ada salahnya mengumumkan betapa Anda bahagia mencapai orgasme. kesempatan ini akan ia gunakan untuk meresponsnya secara simultan.

15 . Saling Percaya



Agar kehidupan seks yang memuaskan tercapai,maka yang paling penting adalah mengomunikasikan
keinginan dan batasan Anda.Anda harus harus saling percaya jangan malu menceritakan fantasi-fantasi anda,bagaimanapun tempat tidur adalah tempat di mana kehidupan seks anda.


ok..setakat ini sahaja yang James kongsikan bersama anda semua.Mungkin ini posting James yang terakhir sebelum James bercuti pada hari gawai ini..MUNGKIN shaja la...bye-bye semua....love u all...

0 comments:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Facebook Anak.Watan.Betong

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites